-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Melalui Program BASUH, Bupati Bungo Dorong Pedagang Kecil Terus Berkembang

    Redaksi
    Sabtu, 05 Maret 2022, 5:47 PM WIB Last Updated 2022-03-05T10:49:16Z

    BERITABARU.ID, BUNGO | Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME pagi tadi melaksanakan sholat Berjama’ah Subuh (BASUH), yang kali ini bertempat di Masjid Nurul Falah Lorong Delima, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani.

    Hadir dalam Sholat Subuh Berjama’ah tersebut para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Sekretaris, Kabid, Kasi, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Jama’ah yang berada disekitar Masjid.

    Camat Bungo Dani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Bungo beserta rombongan yang selalu menggerakkan kegiatan keta’atan Umat kepada Allah, salah satunya dengan membuat program sholat subuh berjama’ah ini.

    "Semoga Bapak Bupati beserta jajarannya diberi Kesehatan dan Kesuksesan, terutama dalam memimpin Kabupaten Bungo untuk menuju Bungo Maju dan Sejahtera,"katanya.

    Bupati Bungo yang diwakili oleh Kepala Bappeda Bungo yakni H. Dedy Irawan, SE, MM menyampaikan program BASUH ini merupakan Program yang digagas langsung oleh Bapak Bupati Bungo dan sempat terhenti, dikarenakan datangnya Covid 19 diawal kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, tapi sekarang dikarenakan Covid 19 belum berakhir di negeri kita ini, hanya dilaksanakan setiap hari Jum’at dan Hari Sabtu saja.

    “Pemerintah selalu berupaya meningkatkan ekonomi dan pendapatan masyarakat, terutama melalui dinas Perindagkop selalu mendorong pedagang-pedagang kecil berkembang apalagi sekarang Dunia di guncang dengan terjadinya perang antara Rusia dan Ukraina, tentu mengganggu stabilitas ekonomi Dunia, termasuk juga Indonesia karena ada beberapa bahan baku dan hasil pertanian kedua negara selalu mengekspor dan impor dari luar negari yang lagi berperang tersebut, kita do'akan semoga cepat selesai," cetusnya.

    Sementara dalam Tausiah Subuh yang disampaikan Ustadz H. Aliyudin dari Kantor Kementrian Agama Bungo mengajak ummat untuk terus menggalakkan sholat subuh berjamaah.

    "Mari menggalakkan sholat Subuh berjama’ah ini, dan lakukan sholat ini dengan baik, mulai dari berwudhu, menghilangkan najis, sampai dengan bacaan sholat, dan semua do’a orang yang hidup pasti diterima oleh Allah, jadi mari kita selalu mendo’akan untuk saudara kita yang sudah meninggal,” terangnya. (tj)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru