-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    388 Jenis Pohon Bonsai Ramaikan Pameran Bonsai Samong Community Di Pemalang

    Redaksi
    Sabtu, 21 Mei 2022, 7:04 PM WIB Last Updated 2022-05-21T12:04:59Z

    BeritaBaru.ID | PEMALANG - Bupati Pemalang yang diwakilkan oleh Camat Ulujami membuka Pameran Bonsai Samong Community (BSC) 2022, Se-Jawa Tengah

    Peserta Community  Bonsai yang meliputi, Tegal, Slawi, Semarang, Purbalingga, Cilacap Pekalongan, Batang, Brebes, Kendal dan Kota-kota lain yang ada di Jawa Tengah menggelar event ini, pada Sabtu ( 21 /5 ), di lapangan Desa Samong, Kecamatan Ulujami.

    Kegiatan Pameran Bonsai yang digelar selama 7 hari dari pendaftaran  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan tali  persaudaraan antar Community Bonsai Jawa Tengah.

    Menurut Patalat, Ketua panitia penyelenggara,  Pameran Bonsai Samong Community (BSC) Jawa Tengah,  pelaksanaannya walaupun dadakan, tetapi sudah kami siapkan segalanya untuk pameran ini.

    "Alhamdulillah, antusias pecinta Bonsai yang ada di Jawa Tengah sangat luar biasa, terbukti telah terdaftar 388 pohon bermacam-macam jenis dan varian Bonsai yang akan dipamerkan dalam pameran BSC 2022 selama 7 hari," ucapnya.

    Selain itu, imbuhnya,  Panitia juga ada penilaian tersendiri untuk semua pohon Bonsai yang ada dan bilamana ada Pengunjung  yang minat beli panitia juga melayani dengan persetujuan. 

    "Saya sangat mengapresiasi," ungkap Pak Pak Camat.  


    Ia mewakili Bapak Bupati yang merespon dan mendukung dengan diadakannya kegiatan ini, "saya juga senang sekali bisa mendukung pameran prestius ini," ujarnya.

    "Kami berharap semua khalayak atau warga umum mulai menyukai Bonsai," harapnya.

    Menurutnya, dengan budidaya Bonsai, dalam hal ini juga untuk melestarikan lingkungan hidup.

    Terpantau hadir perwakilan Kapolres Pemalang, Camat Ulujami, Danramil Koramil Ulujami, Kapolsek Ulujami, Kepala Desa Samong, Sardian Direktur Bumdesma Rukun Makmur  Ulujami,  Perangkat Desa dan unsur-unsurnya lainnya. (Rudiono) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru