Breaking News

Kepala Desa Gintung Melantik Siti Mu'jizah Sebagai Kepala Dusun III


BERITABARU.ID | PEMALANG — Kepala Desa Gintung, Wahyu Nurdadi, melantik dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Kepala Dusun III, Siti Mu'jizah pada Kamis,  (14 /7 ) di Pendopo Balai Desa Gintung.

Siti Mu'jizah dilantik sebagai Jabatan Kepala Dusun III dilingkungan Pemerintah Desa Gintung oleh Wahyu Nurdadi, setelah dia lulus tahapan demi tahapan seperti, penyeleksian berkas pendaftaran sebagai bakal calon Kepala Dusun III, tes kesehatan, tes ujian praktek, dan test ujian tertulis.

"Saya berharap kepada Siti Mu'jizah yang baru saya lantik sampai Kepala Dusun III, kedepan bisa melayani warga di Dusun III, karena jabatan itu sangat penting bagi warga di dusun itu dan harus siap menjalani tugas selama 24 jam bilamana warganya membutuhkan," kata Wahyu Nurdadi, Kepala Desa Gintung.

Ia menambahkan, tugas Kadus terkaitan langsung penarikan pajak dimasyarakat sehingga harus siap bilamana Pemerintah membutuhkan pekerjaan itu.

Sementara Siti Mu'jizah, mengungkapkan, sangat senang dan bahagia setelah dilantik sebagai kepala desa III. 

"Jabatan ini tidak luput dari do'a ke dua orang saya, keluarga dan teman-teman juga rezeki yang diberikan oleh Allah SWT," kata Siti Mu'jizah. 

Tampak hadir dalam giat ini Forkompincam Comal, BPD, RT/RW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan unsur-unsur lainnya. (Rudiono).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI