Breaking News

Dandim Pemalang Pimpin Ziarah Rombongan HUT ke-61 Korem 071/WK Tahun 2022


BERITABARU.ID | PEMALANG – Dalam rangka Peringatan HUT Ke-61 Korem 071/Wijayakusuma tahun 2022, Kodim 0711/Pemalang menggelar Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan Jayana Sureng Yudha desa Penggarit  kecamatan Taman kabupaten Pemalang, pada Selasa (30/8/2022).

Bertindak sebagai pimpinan Ziarah adalah Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf  Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) dan diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, kemudian mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) oleh pimpinan rombongan ziarah kemudian ditutup dengan Penghormatan akhir kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah di makam para Pahlawan.

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf  Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Korem 071/Wijayakusuma tahun 2022 dan dilaksanakan secara serentak, tersebar di satuan Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

“Melalui ziarah ini juga diharapkan, akan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para pendahulu yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia," Pungkas Dandim. (*)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI