-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Rumah Panggung Di Desa Kalaotoa Terbakar, Kerugian Capai 100 Juta

    Redaksi
    Minggu, 28 Agustus 2022, 2:22 PM WIB Last Updated 2022-08-28T07:22:23Z

    BERITABARU.ID | SELAYAR – Satu unit rumah panggung di Dusun Latokdok Timur, Desa kalaotoa, Kecamatan Pasilambena, Kepulauan Selayar ludes terbakar, pada Minggu (28/8). 

    Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. 

    Akibatnya, rumah yang diketahui milik seorang petani bernama Bundu tersebut, rata dengan tanah. Kebakaran diduga berasal dari dapur karena keluarga dari pemilik rumah sementara memasak dengan menggunakan kayu bakar. 

    "Dugaan sementara kebakaran karena memasak dengan kayu bakar. Saat ini 1 unit rumah milik Bundu telah hangus dan rata dengan tanah," ucap Camat Pasilambena Patta Bau, kepada Pewarta, Minggu (28/8) siang. 

    Sementara itu, kata Patta Bau, masyarakat masih terus berupaya dan menjaga agar api tidak merembet ke rumah warga lainnya. 

    Camat Pasilambena juga mengatakan, bahwa rumah yang ludes terbakar tersebut dihuni oleh 4 orang, yakni Bundu, Andi Lolo, Sitti Lohoro, dan Amel. 

    Saat ini, pemilik rumah beserta anggota keluarganya, telah diungsikan ke rumah milik keluarganya yang lain. 

    Patta Bau menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun diperkirakan kerugian yang dialami oleh Bundu mencapai ratusan juta rupiah. 

    "Taksiran kerugian kurang lebih 100 jt, karena ada kopra yang ikut terbakar," ucap Patta Bau. 

    "Kejadian kebakaran ini juga sudah kami laporkan kepada Bapak Bupati Kepulauan Selayar," imbuh Camat Pasilambena Patta Bau. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru