Breaking News

Wartawan Peduli Sosial Pemalang Gelar Sejumlah Lomba Meriahkan HUT RI 77


BERITABARU.ID | PEMALANG – Guna memeriahkan Ulang Tahun kemerdekaan RI Ke 77, Komunitas Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP), pada  Minggu 14 Agustus 2022, menggelar berbagai Lomba di  halaman sekretariat WPSP, Jl RE.Martadinata Kelurahan Pelutan - Pemalang, Jateng.

Sejumlah lomba khas 17an, seperti, Balap Karung, Pentung Air dalam plastik, Makan kerupuk, dan lomba lomba lain yang bersifat lucu dan menghibur, mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.

Hal ini bisa dilihat dari antusias peserta lomba dan penonton yang hadir memadati area lomba.

Kepada wartawan, Yogo Darminto, S.Pd selaku Ketua WPSP menjelaskan, tujuan di gelarnya kegiatan adalah, untuk memupuk rasa cinta kepada tanah air. 


"Lomba ini pesertanya tidak hanya Anak anak, namun juga diikuti oleh para dewasa, bahkan  emak-emak," terangnya.

Yogo Darminto juga berharap, dengan adanya berbagai perlombaan jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, diharapkan akan semakin meningkatkan keakraban dan bergembira bersama sesama warga.

"Lomba-lomba tersebut merupakan lomba hiburan yang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Semoga para peserta yang berjuang memenangkan lomba, akan menghayati arti perjuangan yang telah di lakukan oleh  para pahlawan-pahlawan kita yang pada saat masa penjajahan, mereka berjuang  merebut kemerdekaan, hingga kita dapat merasakan Hidup Merdeka seperti sekarang ini," tandasnya. (Himawan/ Usman)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI