-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Beri Pembinaan Siswa, Ini Pesan Kapolsek Kaligondang

    Redaksi
    Jumat, 23 September 2022, 4:22 PM WIB Last Updated 2022-09-23T09:22:49Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino S.H.,M.M memberikan pembinaan dan pengarahan terhadap siswa di SMK Negeri 1 Kaligondang. Kegiatan dilaksanakan di halaman sekolah diikuti ratusan siswa, Jumat (23/9/2022) pagi.

    Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino menyampaikan pesan agar siswa tertib berlalu lintas. Menurutnya siswa tingkat SMA/SMK sudah diperbolehkan mengendarai sepeda motor, namun harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    "Patuhi aturan lalu lintas saat berkendara serta hindari pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Pelajar harus dapat mendukung terciptanya kamseltibcarlantas," pesannya.

    Selain terkait lalu lintas, Kapolsek Kaligondang juga berpesan agar pelajar menghindari penyalahgunaan narkoba. Karena selain melanggar hukum, penyalahgunaan narkoba juga dapat membahayakan kesehatan.

    "Jauhi narkoba untuk mewujudkan generasi penerus yang berkualitas dan berprestasi," ucapnya.

    Terakhir Kapolsek berpesan agar para siswa tidak melakukan tindakan pelanggaran hukum. Karena apabila siswa melakukan pelanggaran hukum maka akan dapat merugikan diri sendiri termasuk merusak nama baik sekolah dan keluarga.

    "Siswa harus disiplin dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelajar. Sehingga dapat mencegah perilaku melanggar hukum dan mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan," pungkasnya.

    Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Kaligondang Trisna Widada, menyambut baik pembinaan yang diberikan oleh Polsek Kaligondang. Apa yang disampaikan dapat menjadi bekal bagi siswa untuk bisa selalu tertib dan taat terhadap aturan yang berlaku.

    "Semoga pembinaan yang diberikan  pihak kepolisian  Polsek Kaligondang dapat bermanfaat bagi siswa. Harapannya kegiatan pembinaan dapat berkelanjutan," ucapnya.

    Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru