Breaking News

Lantik PC AMK Gresik, Rendhika Instruksikan Kadernya Perkuat Barisan


BERITA BARU | GRESIK — Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D, Harsono, BSBA., M.Sc, melakukan pelantikan PC AMK Kabupaten Gresik di Gedung Utama DPC PPP Kabupaten Gresiik, Jl. Kyai H. Syafiꞌi, Dahanrejo, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Minggu  03 Desember 2022.

Ketua PC AMK Kabupaten Gresik, Gus Denta Awamirol Ilah dan Sekretaris, Nursiamsuniar A, berkesempatan menerima langsung SK Kepengurusan dari Ketua Umum PN AMK yang kemudian dibacakan langsung susunan personsalia oleh Sekretaris Jenderal PN AMK, Ainul Yaqin.

Hadir pula jajaran PN AMK diantaranya, Anggota Pembina PN AMK, Zurkon Saleh, Ketua Kaderisasi, Darman Annorawi, Ketua Bidang Pemberdayan Perempuan, Zaenab Zubaidah, Wasekjen Bidang Fungsional, Adang Budaya, S. Sy., M.H, Ketua Sekretariat, M. Ficky, Ketua PW AMK Jawa Barat, Joy Pendhita dan Bendahara, Dadan Sukmana, Ketua Yayasan Aku Mau Kerja, Candra Winata, Ketua DPRD Jawa Timur dari Fraksi PPP, Gus Adi Sholahuddin, S.IP juga sebagai Ketua PW AMK Jawa Timur, Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik, Khoirul Huda.

Ketua PW AMK Jawa Timur, Gus Adi mengungkapkan bahwa dirinya akan ‘ngebut’ untuk pembentukkan pengurus cabang dan ranting AMK Se-Jawa Timur. Hal itu diungkapkannya dalam rangka mengejar target kemenangan raihan suara di Pemilu 20224 nanti, baik Pilpres maupun Pileg.

“Untuk membentuk kader AMK yang tangguh di Jawa Timur saya berkomitmen akan membentuk kader yang berkualitas dengan pemberian bekal materi-materi yang perlu dikembangkan, dengan hadiah total puluhan juta rupiah sebagai daya rangsang semangat,”kata Gus Adi.

Ia melanjutkan rencananya di tahun depan ia kan membuat beberapa program yang berkaitan dengan up skilling, misalnya lomba pidato atau ceramah untuk seluruh ketua PC dan PAC, lomba menyanyikan Mars AMK dan kegiatan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan. Bahkan dalam kesempatan itu, dirinya berhatap agar target rencana tersebut bisa dibuka langsung oleh Ketua Umum PN AMK.

Khoirul Huda, Ketua DPC PPP Gresik, mengatakan bahwa dengan kekuatan AMK saat ini percaya akan menjadi satu kekuatan besar yang mampu memperkuat posisi partai dalam mencapai target elektroral. Tidak hanya itu, raihan kursi legislatif yakin akan bertambah jika kader benar-benar militan.

“AMK Gresik aktif dalam merevitalisasi organisasi demi mencapai target kemenangan,”terang Khoirul Huda.

Rendhika  Harsono, Ketua Umum PN AMK menjelaskan bahwa anak muda saat ini harus berwawasan global. Karena jarak informasi antara daerah dan perkotaan sudah tidak ada lagi. Semua aksesiabel.

“Anak muda harus memiliki imtegritas, pemikiran yang global. Selain persoalan politik, masalah seni dan budaya juga bisa menjadi perhatian utama, apalagi di era canggihnya teknologi,”pesan Rendhika.

Selesai arahan dari Ketua Umum PN AMK, selanjutnya penutupan dengan do’a yang dipimpin oleh K. H. Muslim, dan dengan ramah tamah seluruh peserta yang terdiri dari pengurus cabang dan tamu undangan yang hadir.(Suhirman)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI