-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Polisi Antar Atlet Cedera ke Rumah Sakit Di Purbalingga, Ini Alasannya

    Redaksi
    Senin, 05 Desember 2022, 10:43 AM WIB Last Updated 2022-12-06T05:34:47Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Polisi dari Polsek PurbaIingga menggunakan mobil dinas mengantar atlet yang mengalami cedera ke rumah sakit, Minggu (4/12/2022) malam. Hal tersebut dilakukan saat polisi sedang melaksanakan pengamanan turnamen bola basket  tingkat SMA di Gedung Kong Kwan PurbaIingga.

    Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan saat anggota Polsek melakukan pengamanan turnamen bola basket antar SMA di Gedung Kong Kwan PurbaIingga, ada sejumlah atlet yang cedera. Oleh karena itu, pihaknya membantu mengantar ke rumah sakit.

    "Karena saat itu tidak ada ambulans di lokasi turnamen, untuk kecepatan kami bantu mengantar atlet yang cedera menggunakan mobil dinas patroli ke rumah sakit Siaga Medika untuk mendapatkan perawatan," jelas Kapolsek.

    Disampaikan bahwa ada dua atlet cedera yaitu Natael Widya Narendra (17) dan Sultan Zaki (17). Keduanya  merupakan siswa dari SMA Negeri 2 PurbaIingga yang sedang bertanding mengikuti turnamen. 

    "Atlet tersebut mengalami cedera pada saat bertanding. Setelah diantar ke rumah sakit kemudian dilakukan tindakan medis oleh dokter," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan apa yang dilakukan anggotanya merupakan respon cepat saat bertugas. Selain menjaga keamanan kegiatan, juga merespon apa yang terjadi atau ditemukan. Salah satunya dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada yang membutuhkan.  

    Imam Santoso


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru