Breaking News

Berhadiah Puluhan Juta, Aneka Lomba Bakal Semarakkan HUT Tirta Mulia Ke 30


BERITA BARU | PEMALANG — Dalam rangka memperingati HUT ke 30,  Perusda Tirta Mulia telah mengagendakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan secara rundam.

Dari sekian banyak kegiatan yang akan digelar, meliputi Lomba Jalan Sehat berhadiah Sepeda motor, Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Televisi LED dan puluhan Door prize yang telah disiapkan oleh panitia, guna diserahkan untuk para peserta yang beruntung.

Lomba yang dibuka untuk umum ini, akan berlangsung tanggal 11 Februari 2023 mendatang, dengan Start dan Finish di Stadion Moekhtar/Sirandu Pemalang kota.

Untuk ikut dalam giat ini persyaratan sangat mudah, yakni tinggal membeli Air kemasan Ajibpol kemasan botol satu kardus ukuran 660 ML, Anda akan mendapatkan 6 kupon, sedangkan pembelian 1 Dus kemasan botol 330 ML, bonus 5 kupon. 3 kupon akan diberikan kepada pembeli 1 kartun kemasan Cup ukuran 220 ML.

Pihak Tirta Mulia melalui Humas menyampaikan, hingga 2 Februari 2023, Stok Air mineral dan Kupon masih tersedia. Namun demikian, Mas Galih dan Mas Aldi (sapaan akrab ke dua Humas) menekankan, agar peminat lomba jalan sehat melakukan transaksi langsung di kantor Perusda Tirta Mulia Jl Gatot Subroto No 30 Pemalang, sebelum tiket keburu habis.

Selain lomba Jalan sehat berhadiah puluhan Juta rupiah. Perusahaan Daerah yang selalu mengutamakan pelayanan ini, pada 6 Januari esok, juga akan menghijaukan kembali Kawasan Sumber mata air Telaga Gede Desa Sodong, Kecamatan Belik, dengan target Tanam 1000 akan tertanam di area tersebut.

Acara akan dilanjutkan Bhakti Sosial mengambil Thema 'Tirta Mulia Berbagi' oleh persatuan Dharma wanita dan Panitia, di Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, akan dilaksanakan pada 8 Januari 2023.

"Sedangkan acara Tasyakuran 'Merajut Hati Bergandeng Tangan Bersatu Dalam Kebersamaan akan diselenggarakan, pada Jumat 10/2/23," terang Humas. (Himawan)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI